[FM81804-62]


Jik memang ada yang sudah bisa menebak dan mengetahui kenapa saya buat postingan seperti ini, memang sudah tidak asing lagi dan basi mungkin kali ya kalau saya publikasikan kembali. Tapi jika masih ada yang belum mengetahui tentang ini, bisa baca artikel selengkapnya pada blog miliknya Kang Agus Hery. Disana dibahas tentang maksud dari postingan ini.

Saya ulas sedikit, kenapa judulnya berupa kode angka seperti itu? Dan kenapa juga dimunculkan sebagai judul postingan? Mungkin itu beragam pertanyaan yang muncul ketika kita membaca postingan ini. Sedikit saja, karena ini memang sebuah tuntutan yang mesti kita lakukan kalau kita ikut gabung di website ini FeedM8. Kaitannya dengan judul postingan itu apa? Itu memang kode verifikasi yang mesti kita masukan dalam bentuk postingan seperti ini.

Memang sebuah website yang memberikan kesempatan bagi kita, khususnya para blogger ataupun para pemilik website yang ingin blog/webnya bisa diakses via handphone.

Tertarik ingin gabung? Silahkan klik disini.

Title : [FM81804-62]
Description : Jik memang ada yang sudah bisa menebak dan mengetahui kenapa saya buat postingan seperti ini, memang sudah tidak asing lagi dan basi mungki...

1 Response to "[FM81804-62]"

Terimakasih sudah memberikan komentar pada tulisan saya :)
Mohon maaf, komentar spam dan menyematkan link tidak bermanfaat terpaksa saya hapus!

Semoga bermanfaat!