Mengenali Stroke

Postingan yang sempat saya publikasikan sebelumnya, dan senagaja saya tampilkan kembali sekedar untuk memberikan sedikit informasi yang saya telah saya peroleh. Sempat blog pertama saya tidak bisa di akses dan semua postinganny pun otomatis hilang semua, termasuk dengan postingan yang satu ini. Baru beberapa hari saja postingan ini di tampilkan lalu terhambat penyampaian informasinya karena kegagalan mengkases blog.

Kenapa ini penting untuk di tampilkan kembali? Menurut saya pribadi isi dari postingan ini sendiri memberikan banyak informasi bagi bagi kita khususnya di bidang kesehatan dan berimbas pada segala aktifitas yang akan kita. Bersyukur bagi kita hingga saat masih diberikan kesehatan baik lahir maupun batin.

Langsung saja dibawah ini tiga poin yang amat sederhana untuk mengenali stroke.
MENGENALI STROKE

Kadang2 gejala stroke sulit dikenali. Sayangnya, kurangnya kewaspadaan dapat mendatangkan bencana. Korban stroke dapat menderita kerusakan otak sewaktu orang2 yang ada di sekitarnya pada saat kejadian gagal mengenali gejala2 stroke.

Sekarang banyak dokter mengatakan bahwa orang di sekitar korban dapat mengenali gejala stroke dengan menanyakan tiga pertanyaan sederhana ini:

1. Minta orang tersebut untuk TERSENYUM
2. Minta orang tersebut untuk MENGANGKAT KEDUA TANGANNYA
3. Minta orang tersebut untuk MENGUCAPKAN SEBUAH KALIMAT SEDERHANA (yang masuk akal), contoh: “Hari ini cerah.” Blablabla….

Bila org tsb tidak bisa melakukan apa yg kita minta diatas atau salah satunya segera bawa ke Rumah sakit terdekat untuk
mendapatkan pertolongan pertama selanjutnya.

Seorang kardiolog berkata kalau setiap orang yang mendapatkan e-mail ini mengirimkannya kembali ke 10 orang, kau bisa bertaruh bahwa setidaknya satu nyawa akan diselamatkan.

Puji dan syukur yang tak terhingga atas indera yang hingga kini masih kita miliki dan rasakan manfaatnya dari TIGA HAL diatas

Title : Mengenali Stroke
Description : P ostingan yang sempat saya publikasikan sebelumnya, dan senagaja saya tampilkan kembali sekedar untuk memberikan sedikit informasi yang say...

0 Response to "Mengenali Stroke"

Post a Comment

Terimakasih sudah memberikan komentar pada tulisan saya :)
Mohon maaf, komentar spam dan menyematkan link tidak bermanfaat terpaksa saya hapus!

Semoga bermanfaat!