Award From Deo



Dapat Award dari Deo Wibawa, Dan maaf agak telat merespon postingan ini
Terimakasih telah memberi saya Award.

Peraturannya adalah :

Da RULE
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog
Dan award ini saya bagikan sekaligus PR buat mereka juga_
  1. theapalagi
  2. badot inside
  3. Ihsan Subhan
  4. Zaa (Celin)
  5. Yudi Andriyani
  6. Ali
  7. Mick182
Keep Blogging

Title : Award From Deo
Description : Dapat Award dari Deo Wibawa , Dan maaf agak telat merespon postingan ini Terimakasih telah memberi saya Award . Peraturannya adalah : D...

5 Responses to "Award From Deo"

  1. kalo aq paling males nie kalo dapet PR. :P

    ReplyDelete
  2. eh, ini award ding, hehehe
    I'm sorry

    ReplyDelete
  3. ay ay captain!

    untungnya saya ndak kebagian ... he he he,,

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar pada tulisan saya :)
Mohon maaf, komentar spam dan menyematkan link tidak bermanfaat terpaksa saya hapus!

Semoga bermanfaat!