Blogger Indonesia Vs Kapanlagi.com

Sebagai bentuk solidaritas saya sebagai seorang blogger Indonesia, juga bentuk dukungan saya kepada teman-teman saya, seluruh blogger Indonesia yang sedang memperjuangkan mengenai kejelasan program acara yang di didakan oleh Kapanlagi.com kontes KapanLagi.com's Friend. Berita selengkapnya bisa di tengok disini Kang Rohman dan blognya Hakimtea.

Semoga saja apa yang di perjuangkan oleh para blogger, untuk menuntut pertanggungjawaban kepada pihak Kapanlagi.com bisa dicapai, yakni kejelasan bagaimana akhir dari kontes KapanLagi.com's Friend itu.

Title : Blogger Indonesia Vs Kapanlagi.com
Description : Sebagai bentuk solidaritas saya sebagai seorang blogger Indonesia, juga bentuk dukungan saya kepada teman-teman saya, seluruh blogger Indone...

1 Response to "Blogger Indonesia Vs Kapanlagi.com"

  1. udah lama ga ketemu kang asep,,gmana kabarnya?mudahan baek2 aja,,
    mengenai kapanlagi.com itu memang harus bertanggung jawab atas kontes yg dia lakukan, kalo kaya gini kita2 sebagai blogger merasa di pandang sebelah mata doang,,

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar pada tulisan saya :)
Mohon maaf, komentar spam dan menyematkan link tidak bermanfaat terpaksa saya hapus!

Semoga bermanfaat!