Cara Mudah Posting Blog di Android dengan Aplikasi Blogaway


Satu lagi aplikasi yang wajib saya punyai dalam gadget saya yaitu blogaway. Aplikasi ini sangat menunjang sekali bagi saya dalam mengelola setiap tuliasan dalam laman blog saya. Dengan blogger client ini saya bisa membuat tulisan atau memposting tulisan ke dalam blog dari ponsel android. Sangat tidak leluasa memang jika dibandingkan dengan posting di pc atau laptop. Namun dengan bantuan aplikasi ini saya bisa posting dimana saja dan kapan saja.

Jika anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini pada gadget anda, bisa langsung unduh aplikasinya di playstore. Pada tampilannya cukup mudah sekali untuk digunakan, sangat friendly dan elegan. Anda bisa menambahkan gamba, video, juga tautan sekaligus.

Dibandingkan dengan aplikasi blogger sendiri yang anda, nampaknya aplikasi bawaan blogger mesti berbenah agar aplikasi blogger client nya lebih familiar digunakan.

Title : Cara Mudah Posting Blog di Android dengan Aplikasi Blogaway
Description : Satu lagi aplikasi yang wajib saya punyai dalam gadget saya yaitu blogaway. Aplikasi ini sangat menunjang sekali bagi saya dalam mengelola ...

0 Response to "Cara Mudah Posting Blog di Android dengan Aplikasi Blogaway"

Post a Comment

Terimakasih sudah memberikan komentar pada tulisan saya :)
Mohon maaf, komentar spam dan menyematkan link tidak bermanfaat terpaksa saya hapus!

Semoga bermanfaat!